LOGIN USER



Admin Online

admin online

Sosial Media

  

FansPage

facebook fans page

Statistik Website

Beranda INFORMASI Berita Utama Pameran Hasil Karya Siswa kelas IX & Implementasi Modul Pendidikan Kesehatan Reproduksi Remaja
Pameran Hasil Karya Siswa kelas IX & Implementasi Modul Pendidikan Kesehatan Reproduksi Remaja PDF Cetak E-mail
Informasi - Berita Utama
Ditulis Oleh Eny Ahati Ningrum   
Kamis, 29 Maret 2018 09:28
IMG 20180310 WA0040SMP Negeri 28 Semarang selama 3 tahun ke belakang memiliki acara rutin di setiap tahunnya yang diperuntuhkan khusus kelas IX. Acara tersebut merupakan pameran hasil karya siswa kelas IX dalam rangka ujian praktek seni budaya yang dilaksanakan sejak 5 Maret. Tidak hanya karya mereka, dekorasi yang unik deng berbagai macam tema yang berbeda dari setiap kelas menambah daya tarik pameran ini.

Penilaian dilakukan d
ari berbagai sudut pandang dan akan menjadi nilai ujian praktek seni rupa mereka. Sabtu, 10 Maret merupakan puncak dari pameran, yang dihadirin oleh wakil walikota Semarang, Ibu Hevearita Gunaryati atau lebih dikenal dengan mbak Ita. Selain itu juga hadis Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang kita Bapak Bunyamin. Kehadiran kedua tamu istimewa tersebut menambah kemeriahan dari pameran di SMP Negeri 28 Semarang.


IMG 20180310 WA0086 
WP 20180824 11 39 39 Pro
WP 20180824 11 39 48 Pro

DSC 0199

Sebelum mbak Ita dan rombongan melakukan kunjungan ke stan pameran siswa kelas IX, mbak Ita melakukan sesi tanya jawab dengan siswa tentang reproduksi remaja. Siswa pun antusias dalam menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan mbak Ita selaku Wakil Walikota Semarang. Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) menunjuk SMP N 28 Semarang menjadi salah satu dari 3 sekolah yang dijadikan percontohan dalam memberikan edukasi kepada siswa kelas  VII menggunakan modul setara, yang dilakukan oleh guru BK semenjak Agustus 2017. 


IMG 20180310 WA0048
IMG 20180310 WA0058


 

Kepala Sekolah

Dra. Siwinarti M
Dra. Siwinarti, M.Pd.

Kata Motivasi

Siapa saja yang belajar dengan tekun dan sungguh-sungguh, pasti akan mudah meraih cita-cita...



Bersedekah sedikit terus-menerus akan lebih baik jika dibandingkan dengan sedekah banyak hanya sekali



Rencana adalah jembatan menuju mimpimu, jika tidak membuat rencana berarti tidak memiliki pijakan langkahmu menuju apa yang kamu cita-citakan.



Bertutur dengan kata yang baik, berpikirlah dengan niat yang baik dan melakukan perbuatan baik. Memaafkan orang lain berarti berlaku baik pada diri sendiri.



Orang yang selalu mencari-cari alasan bagi kegagalannya, tidak akan memperoleh kemajuan untuk selamanya

Video Unggulan

Foto Unggulan

Banner Terkait

Serifikasi Guru
Padamu Negeri
Cek SKTP
Data Pokok Pendidikan
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia
banner edmodo

Jajak Pendapat

Pendapat tentang website ini?